Sabtu, 22 November 2014

BAND IN A BOX

DOWNLOAD & INSTAL
Tuntunan K.13  dalam penilaian authentic  dalam setiap KD  terintegrasi  nilai Pengetahuan,ketrampilan dan sikap. Aspek Ketrampilan salah satunya penilaian praktek. Pada kls 7 KD .4.1.Menyanyikan lagu  secara unisono     dan  kls8 pada KD 4.1  Menyanyikan lagu daerah secara   unisono  atau perseorangan.
Disamping menyiapkan blangko/format penilaian akan lebih baik bila pamong/guru dapat mengiringi peserta didik menggunakan gitar atau piano/keyboard dalam penilaian praktek.
So…yang bisa….yang tidak? Hehehe,….walau bisa pun untuk mengiringi siswa satu kelas ?……waduuuhh > capek dehhh,…..
Ada satu software music “Band in a box” yang dapat membantu para pamong/guru ataupun musisi dalam banyak hal,karena kemampuan Band in a box luar biasa. Satu kemampuan Band in a box yang akan dieksplore adalah kempuannya untuk mengiringi lagu layaknya Group Band atau orgen tunggal.Band in a box(biab) juga dapat dibuat untuk karouke……..oh  ya?
Yang diperlukan cuma mengisikan Progresi akor , atur tempo, pilih style(jenis irama) yang sesuai dengan lagunya. Cuma itu…ya….Kemampuan/kecanggihan lainnya BIAB silahkan Tanya Mbah google atau yahoo.





Nantikan Tutorial BIAB…untuk persiapan awal tentunya Downdload BIAB  disini:
http://www.4shared.com/rar/oB-Dr4h3ba/Band_in_a_box_10_mega_pak.html
untuk password bisa sms ke 081369511783 a.chandra.
Salam....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar