Kamis, 20 Agustus 2009

DAPAT DUIT DARI SURVEY WEB

Terlebih dahulu akan dibahas tentang A.W.Surveys. A.W. Surveys adalah sebuah situs yang menawarkan survey tentang suatu produk atau jasa yang diberikan oleh sebuah layanan online/situs/blog. Perusahaan menghabiskan banyak dana per tahun untuk meyakinkan pelanggan melalui berbagai iklan bahwa produk atau layanan/jasa mereka adalah yang terbaik. Untuk itu mereka membutuhkan masukan dari pelanggan mengenai produk atau jasa yang mereka berikan. Berdasarkan hal tersebut, perusahaan rela membayar siapapun yang bersedia memberikan opininya. Intinya opini dan masukan /feedback dapat membantu perusahaan untuk meningkatkan produk dan layanan mereka.

Berangkat dari situlah A.W.Surveys memulai bisnisnya. Mereka menjadi jembatan bagi perusahaan yang membutuhkan masukan dan opini dari pelanggan. Di sini, kita adalah sebagai pelanggan. Sebagai pelanggan maka kita diminta bantuan untuk memberikan opini, pendapat, kritik, saran mengenai layanan atau produk suatu perusahaan yang melakukan bisnis secara online. Nah, atas bantuan tersebut, kita diberikan komisi. Mulai dari register, kita langsung diberikan 7 tugas/survey yang kesemuanya akan berjumlah sebesar $27. Dengan rincian $6 survey#1, $4 survey #2 s/d #6, dan $1 untuk survey#7 yang merupakan survey bonus yang akan menghasilkan $500 pada akhir bulan, namun survey#7 ini merupakan survey kompetisi yang akan diundi pada akhir bulan untuk menentukan penerimanya.

Apa yang akan kita lakukan ? kita akan diberikan 7 link yang akan membawa kita pada halaman baru dan berisi 2 link situs yang akan disurvey. Kklik link tersebut maka akan membuka jendela baru menuju situs produk atau layanan yang akan di survey.
Baca dan explorasi situs tersebut untuk mengetahui tentang apa situs tersebut dan kegunaan serta keuntungan yang didapat atau suatu hal yang masih perlu diperbaiki dari situs tersebut. Lalu buat minimal 3 kalimat berbahasa Inggris pada kolom yang disediakan di bawah masing-masing link yang merupakan hasil dari survey yang telah kita lakukan. Begitu selesai survey dollar akan langsung ditambahkan pada balance kita

Sangat mudah dan menarik bukan?
Kalau gitu langsung aja join di A.W.Surveys dan hasilkan dollar sebanyak mungkin.


Dan A.W.Surveys terbukti membayar , hal ini udah di teliti dengan mengunjungi banyak blog temen-temen yang sudah duluan gabung dan menghasilkan dollar dari A.W.Surveys.

4 komentar:

  1. BENERAN NI DIBAYAR ???

    BalasHapus
  2. Untuk ferdian dan saiful download file ini untuk posting

    http://www.ziddu.com/download/6249871/CARAPOSTINGDANEDITPOST.doc.html

    BalasHapus
  3. Bener kata yang dah dibayar.Awalnya dapat maxsimum 27 dolar ntar sampe 100 dolar baru bisa di cairkan lewat paypal.tinggal buka rekening di baank gitu katanya....................................
    lebih baik dicoba dari pada agak ama sekali dan gak ada ruginya kan?

    BalasHapus